Gabung Sekarang

Suara Anti Hoaks di Harlah Muslimat NU 2019, Jokowi: Perlawanan

Suara Anti Hoaks di Harlah Muslimat NU 2019, Jokowi: Perlawanan
Suara Anti Hoaks di Harlah Muslimat NU 2019, Jokowi: Perlawanan (Tempo)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi deklarasi Muslimat Nahdlatul Ulama yang menolak kabar bohong atau hoaks, fitnah, dan ghibah atau bergunjing saat merayakan Harlah Muslimat NU 2019 ke-73 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, 27 Januari 2019.

Baca juga: Harlah Muslimat NU ke-73 di GBK Bakal Dihadiri 100 Ribu Orang

"Saya kira ini sebuah perlawanan banyaknya hoaks yang ada di media sosial," kata dia usai menyaksikan deklarasi tersebut. Jokowi mengatakan, gerakan ini sangat baik untuk Indonesia yang tengah menghadapi gempuran hoax di tahun politik.

Menurut Jokowi, langkah Muslimat NU bisa menjadi contoh bagi organisasi lainnya. "Ini bagus sekali kalau semua elemen, semua ormas, seluruh kelompok yang ada di daerah, di tanah air, semuanya menyampaikan menyatakan anti hoaks," ujarnya.

Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawangsa mengatakan deklarasi ini bertujuan untuk membantu setiap anggotanya membangun pola pikir yang produktif, konstruktif, dan positif. "Saya rasa itu akan menjadi bagian dari fondasi untuk menjadi bangsa yang besar kokoh kuat dan berkemajuan," katanya.

read more

About Social Bookmark Indonesia

Situs Social Bookmark Indonesia adalah layanan kepada blogger yang ingin mempromosikan artikel dari situs/blognya untuk ditampilkan disini sebagai cara untuk meningkatkan visitor dan memperkuat SEO off page. Social-Bookmark-Indonesia.com sebagai salah satu situs social bookmark DoFollow di Indonesia memberikan kemudahan kepada anda untuk mengirim artikel tanpa harus mendaftar/membuat akun.

0 komentar:

Posting Komentar

- Disclaimer : Dalam situs ini terdapat artikel / gambar / video yang merupakan hak cipta dari pengguna situs kami. Kami tidak bertanggungjawab atas komentar yang berisi muatan negatif. -