Gabung Sekarang

Go-Jek Akuisisi Fintech Asal Filipina Rp 1 Triliun

Go-Jek Akuisisi Fintech Asal Filipina Rp 1 Triliun
Go-Jek Akuisisi Fintech Asal Filipina Rp 1 Triliun (Merdeka)

Untuk mengakuisisi perusahaan fintech itu, Go-Jek kabarnya harus membayar USD72 juta. Dampaknya perusahaan besutan Nadiem Makarim itu mendapatkan saham mayoritas dari Coins.ph.

Coins.ph sendiri mengklaim telah mengantongi 5 juta pengguna dari Filipina. Fitur yang diberikan mencakup pembayaran, pengisian telepon, pembayaran tagihan, transportasi, dan banyak lagi. Setelah proses akuisisi ini, Coins.ph akan berjalan seperti biasa. Namun sembari memanfaatkan sumber daya dan pengalaman Go-Jek.

"Kami harus membuat keputusan bagaimana kami ingin terus mengembangkan bisnis ini. Pada akhirnya bersama dengan Go-Jek, kami dapat membangun sesuatu yang secara keseluruhan akan lebih besar dan lebih baik bagi pelanggan kami," kata Ron Hose, CEO sekaligus salah satu pendiri Coins.ph saat wawancara kepada TechCrunch.

read more

About Social Bookmark Indonesia

Situs Social Bookmark Indonesia adalah layanan kepada blogger yang ingin mempromosikan artikel dari situs/blognya untuk ditampilkan disini sebagai cara untuk meningkatkan visitor dan memperkuat SEO off page. Social-Bookmark-Indonesia.com sebagai salah satu situs social bookmark DoFollow di Indonesia memberikan kemudahan kepada anda untuk mengirim artikel tanpa harus mendaftar/membuat akun.

0 komentar:

Posting Komentar

- Disclaimer : Dalam situs ini terdapat artikel / gambar / video yang merupakan hak cipta dari pengguna situs kami. Kami tidak bertanggungjawab atas komentar yang berisi muatan negatif. -